Polsekta Sintang Kota dan Batalyon C Pelopor Lakukan Kurve Dalam Rangka HUT Brimob Ke-78

0
130
Personel Polsekta dan Batalyon C Pelopor Kabupaten Sintang serta instansi terkait, melakukan kurve di seputaran Terminal Sungai Durian Sintang.

Sintang – Dalam rangka HUT Brimob Ke-78, personel Polsekta Sintang Kota ikut serta dalam kegiatan kerja bakti membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar Terminal Sungai Durian dan seputran Saluran Parit Jalan Wirapati Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Selasa pagi 31/10 sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Batalyon C Pelopor kabupaten Sintang dengan melibatkan Koramil Sintang, Polsekta Sintang Kota, Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang.

Baca juga: Hadapi Pemilu, Polres Sintang Tingkatkan Kemampuan Bermotor Ton Polwan Humanis – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Wakapolsekta Sintang Kota IPDA Sopandi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan kerja bakti memiliki manfaat yang sangat besar, karena dapat mengedukasi masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Yang paling penting adalah menggerakkan warga maysarakat untuk peduli kepada kebersihan dan lingkungan sekitar, Lingkungan bersi kita dapat terhindar dari segalah penyakit,“ ucap Sopandi.

Kapolsekta Sintang Kota IPTU Sigiyono saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan memeriahkan HUT Brimob Ke-78. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here