Polsek Sungai Tebelian Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

0
566

Sungai Tebelian – Pandemi virus Corona (Covid-19) memberikan dampak yang besar terhadap perekonomian masyarakat termasuk warga Kecamatan Sungai Tebelian. Jumat, 17/4/20.

Untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terkena dampak wabah virus corona, Polsek Sungai Tebelian membagikan bantuan sosial.

Bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bansos dari Anggota Polsek Sungai Tebelian sebanyak 15 paket Sembako dan Pengurus Ranting Bhayangkari Tebelian Sebanyak 10 Paket Sembako.

Dalam bansos yang disalurkan oleh Polsek Sungai Tebelian berupa sembako yang berisi mie instan, minyak goreng,beras dan Sarden. .

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda j.Effendhy Kusuma bersama anggotanya turun langsung dalam penyaluran bansos.

Ada 25 keluarga terdampak yang mendapatkan bansos tersebut, mereka tinggal mereka tersebera di beberapa desa di kecamatan Sungai Tebelian dan rata-rata sudah usia lanjut bahkan ada yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian serta solidaritas Polsek Sungai Tebelian dan Ranting Bhayangkari Tebelian untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here