Polsek Serawai Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

0
104

Serawai – Untuk memerangi tindak kriminal yang kerap terjadi tidak hanya dengan menangkap pelakunya, akan tetapi perlunya dilakukan tindakan antisipasi dengan melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan.

“Ada tiga poin kejahatan menonjol, dalam istilah Kepolisian biasa disebut dengan 3C yang artinya Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor),” tutur Kapolsek Serawai, Iptu Muhammad Rasyid, Minggu (20/10/2019).

Oleh sebab itu kata dia, Polsek Serawai melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) pada Sabtu malam ke tempat-tempat keramaian yang ada di Serawai.

“Saat ini kami tengah gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), hal demikian perlu dilakukan untuk menekan tindak kriminalitas di Serawai,” jelasnya.

Sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya, dirinya berjanji akan selalu aktif melaksanakan patroli.

“Kami akan selalu aktif untuk melaksanakan KKYD di tempat tempat yang memang rawan terjadi tindak kriminal seperti pertokoan, perbankan, dan tidak menutup kemungkinan di cafe atau tempat berkumpulnya muda-mudi,” imbuhnya.

Penulis : iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here