Polsek Sepauk Minta Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Saat Jumat Curhat

0
116

Sepauk – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sepauk serta pastikan kamtibmas kondusif jelang pemilu 2024, Polsek Sepauk minta warga jaga kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan saat pelaksanaan Jumat curhat, Jumat 16/6/23.

Untuk saat ini wilayah Sepauk dalam keadaan kondusif tetapi kita tetap harus meningkatkan kewaspadaam untuk menjamin rasa aman di masyarakat untuk menghujudkan hal ini Polsek Sepauk mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meciptakan situasi kamtibmas yang aman selain itu juga meminta warga meningkatkan toleransi menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

Kegiatan jumat curhat ini juga menjadi wadah serta sarana membuka pintu komunikasi dua arah, yaitu masyarakat dan petugas. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan yang berguna bagi tugas kepolisian, dan disisi lain membuka ruang penyampaian himbauan Kepolisian.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Sepauk juga mengatakan, Polsek Sepauk akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman serta sebagai penegak hukum untuk menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat salah satu cara yang dilakukan dengan pelaksanaan Jumat curhat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik antar warga dan terbina hubungan baik tampa membedakan suku, agama dan keyakinan sehingga kedepan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepauk tetap terpelihara dan terjaga,” terang Aiptu Hartono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here