Polsek Ketungau Hilir Himbau Warga Agar Gunakan Masker

0
329

Nanga Ketungau – Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang menggencarkan seruan atau ajakan, untuk menggunakan masker, guna mencegah penularan virus covid-19. Sabtu (11/4/20).

Salah satunya seperti yang dilakukan Bripda Abdul Rasyid, dengan cara memberikan selebaran himbauan kepada warga yang berisi larangan mudik dan gunakan masker setiap melakukan aktifitas.

Selain membagikan selebaran ke rumah warga, Bripda Rasyid juga memasang himbauan tersebut dibeberapa tempat yang mudah dilihat warga, dengan maksud supaya warga dapat melihat atau membaca himbauan larangan mudik dan gunakan masker.

Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang IPTU Supoyo menyampaikan, diperlukan berbagai langkah atau upaya, untuk bersama memerangi penularan virus covid-19. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh warga untuk menunda mudik dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kiranya himbauan yang telah di sebar oleh personilnya, Kapolsek berharap seluruh warga dapat mengindahkannnya dan melakukannya, demi mencegah meluasnya Virus Corona ini, dan demi kesehatan kita bersama, ungkap IPTU Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here