23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Ketungau Hilir Hadiri Kegiatan Rapat di Kantor Camat

Baca juga

Nanga Ketungau – Polsek Ketungau Hilir Aipda Gatot Subroto menghadiri kegiatan rapat untuk persiapan mengikuti pekan gawai dayak di kabupaten Sintang Tahun 2024, Selasa (9/7/2024).

Adapun kegiatan pekan Gawai Dayak kab.sintang akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 27 Juli 2024 dan akan diikuti oleh seluruh perwakilan kecamatan se-kabupaten Sintang.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan “kami mengapresiasi pelaksanaan pekan Gawai Dayak kabupaten Sintang tahun 2024, dengan adanya pekan gawai dayak di kabupaten Sintang maka dapat menumbuhkan dan menjaga kelestarian adat budaya dayak yang ada sejak zaman leluhur, dan diharapkan kegiatan pekan gawai dayak nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta kita agar bersama- sama selalu menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu aman, bagi masyarakat agar biasa saling menghormati dan toleransi dengan adat budaya orang lain”. Ujar Iptu M. Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img