Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Binjai Hulu ke Personelnya

0
530

Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu IPTU Budi Santoso memberikan arahan kepada anggotanya saat apel pagi dalam kegiatan tersebut Kapolsek Binjai hulu memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota untuk sinergik dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kantor maupun ketika bertugas di lapangan. Senin 5/11/19.

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.

“Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Binjai Hulu, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan,” dan Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan himbauan di wilayah Desa binaannya masing-masing Terus tingkatkan himbauan maupun kegiatan sambang desa, buat laporannya agar dapat terlaporkan dengan baik ke pimpinan,” ujar Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi Santoso..

Kapolsek Binjai Hulu IPTU Budi Santoso menjelaskan langkah ini merupakan upaya yang dilakukan pihaknya, agar setiap arahan dan perintah dari pimpinan satuan tingkat atas Dapat langsung menyentuh pada masyarakat Berikan pemahaman yang baik dan santun pada masyarakat yang ditemui, berikan penjelasan yang sederahana dan mudah dimengerti Agar masyarakat dapat memahami dan dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan dengan baik pula,” pungkasnya.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here