Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Penumpang Dalam Rangka Menyambut Nataru

0
428

Sebagai pelindung , pengayom dan pelayanan masyarakat ,Polsek Sepauk terjunkan anggota patroli laksanakan himbauan kamtibmas kepada penumpang bus cegah kejahatan pencurian dan berhati-hati dalam perjalanan serta jangan bawa perhiasan yang berlebih, serta bawa uang berlebihan dan di bawa seperlunya saja karena bisa mengundang kejahatan,Senin (23/12/19).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Sepauk IPTU SUWARIS terjunkan personil gunakan seragam lengkap. kegiatan patroli dilakukan dibeberapa lokasi yang dianggap rawan yang kemudian disisir petugas.

“Ini adalah agenda rutin guna menjaga kamtibmas dalam rangka menyambut Nataru diWilayah kecamatan Sepauk sebagai bentuk mewujudkan keamanan dan mengantisipasi terjadinya C3 maupun kejahatan lainya diwilayah Hukum polsek Sepauk ujar kapolsek, salah satunya dengan melaksanakan patroli dialogis dengan penumpang Bus sdr. Andreas Penumpang yang berangkat ke Kab. Sanggau Kec.Intikong.

Terjalin hubungan yang harmonis antara petugas kepolisian dengan masyarakat maka akan tercipta pula situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Kapolsek.

Terpisah, dari salah satu penumpang Bus mengatakan sangat menyambut baik kedatangan anggota patroli, dialogis rutin dilakukan jajaran Polres Sintang Polsek Sepauk untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kami sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak polisi yang sudi dan bersedia datang dan menyambangi kami dan Sehingga situasi di tempat kami menjadi aman dan kondusif,” katanya.

Penulis : Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here