Polisi Ajak Warga Minimalisir Gangguan Kamtibmas

0
195

Nanga Ketungau – Jajaran Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang rutin cegah gangguan Kamtibmas dengan cara berpatroli dari rumah ke rumah maupun dari desa ke desa di dalam wilayah hukum Polsek Ketungau Hilir.

Demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sebagai anggota polsek Ketungau Hilir Brigpol Amin S, melakukan patroli dan sambang ke rumah warga. Semua itu dilakukan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di wilkum polsek Ketungau Hilir, agar terhindar dan meminimalisir tindak kejahatan. Selasa ( 26/11/2019 ).

“Brigpol Amin S menghimbau warga meskipun daerah kita relatif aman namun kita jangan pernah lengah, karena dengan kelengahan kita, akan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas / tindak kejahatan”. jelas Brigpol Amin S.

Kapolsek Ketungau Hilir mengajak warga untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sebab tanpa campur tangan dan kerjasama dari masyarakat, demi mewujudkan lingkungan yang tertib, aman, dan nyaman tidak akan sempurna.

“Untuk mewujudkan dan terciptanya keamanan lingkungan yang kondusif berasal dari kita dan untuk kita. Dan apabila ada masyarakat melihat suatu kejadian atau hal-hal yang mencurigakan, agar tidak segan-segan segera menghubungi pihak kepolisian”. himbau IPTU Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here