Petugas Ops Ketupat Lebaran 2023 Polres Sintang Lakukan Patroli Dialogis

0
120

Sintang – Petugas piket pos pengamanan/Pelayanan operasi ketupat Lebaran 2023 di kecamatan Sintang melaksanakan patroli dialogis, dalam rangka Harkamtibmas dan membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas Pasca lebaran idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kamis (27/04/2023).

“Patroli dialogis dilaksanakan oleh anggota piket gabungan operasi ketupat Lebaran 2023 bertempat di Wilkum Polsek Sintang Kota Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang pada Kamis (19/04) pukul 09.00 wib” kata Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K. melalui Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr.K. MAP.

Aditya mengatakan, anggota melakukan patroli guna untuk menjaga situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Sintang Polsek Sintang Kota,dan antisipasi terjadinya 3C(Curat Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli dialogis dilakukan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah, jika ada gangguan kamtibmas masyarakat diharapkan bisa dilaporkan ke Pos Yan Lebaran, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa atau Polsek terdekat”jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here