Pelatih Minta Pasukan Paskibra Serius Saat Latihan

0
110

Sepauk – Dalam rangka memaksimalkan program latihan paskibra menjelang pelaksanaan upacara Hut RI ke 74, pelatih minta pasukan paskibra tingkat Kecamatan serius pada saat latihan dan mendengarkan arahan yang disampaikan pelatih. Rabu 7/8/19.

Kegiatan latihan Paskibra yang dilaksanakan pada pagi hari ini dimaksudkan untuk lebih mempersiapkan paskibra yang akan ditugaskan saat upacara Hari Kemerdekaan.

Pelaksanaan latihan ini sendiri dilaksanakan pada Rabu 7/8/19 dimulai sekitar pukul 08.30 wib sampai selesai di halaman Mapolsek Sepauk.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan, kegiatan latihan paskibra yang dilakukan siswa/siswi tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari dilaksanakan dalam persiapan pelaksanaan pengibaran bendera pada upacara Kemerdekaan tingkat Kecamatan.

“Latihan hari ini dilaksanakan di halaman Polsek, kami selaku dewan pembinaan pada kegiatan upacara hari Kemerdekaan RI meminta kepada pasukan Paskibra dapat melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh agar pelaksanaan upacara nanti dapat sukses,” ucap Iptu Suwaris.

Penulis: Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here