Pastikan Situasi Aman Polsek Sepauk Beri Pam Ibadah Shalat Tarawih

0
101

Sepauk – Untuk memastikan kegiatan ibadah shalat tarawih berlangsung aman dan kondusif, Polsek Sepauk terjunkan personil berikan pengamanan pastikan kegiatan ibadah beberapa masjid berlangsung aman. Senin 10/4/23.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas , untuk kegiatan ibadah berlangsung dimulai jam 19.00 s/d 20.30 wib .

Adapun masjid yang melaksanakan ibadah tarawih ini merupakan masjid yang berada dipinggir jalan raya sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan lalulintas .

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi Kamtibmas, personil yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jamaah masuk maupun keluar dari kompleks masjid .

“Pengamanan ibadah menjadi prioritas kami untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran umat muslim menjalankan ibadah apalagi infonya akan banyak orang yang akan mengikuti kegiatan , terang Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, SH dikonfirmasi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here