Minggu Pertama Ramadhan, Polres Sintang Gelar Jumat Curhat

0
99
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memberikan ceramah pada saat Jumat Curhat di Masjid Shiraathul Jannah Sintang

Sintang – Jumat curhat pada minggu pertama memasuki bulan Suci Ramadhan, Polres Sintang tampung saran dan masukan warga guna wujudkan kamtibmas yang kondusif, Jumat (24/3).

Bersama dengan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian Jumat curhat tersebut diikuti oleh sejumlah pengurus Masjid.

Beragam saran dan masukan disampaikan oleh masyarakat maupun pengurus masjid dimana mengingat pada saat memasuki bulan Suci Ramadhan diharapkan Kepolisian sendiri dapat lebih aktif dalam upaya-upaya antisipasi gangguan Kamtibmas lewat kegiatan patroli.

Baca juga: Polres Sintang Intensifkan Kegiatan Patroli Malam Selama Bulan Suci Ramadhan

Lebih lanjut masyarakat juga meminta Kepolisian untuk tegas dalam penindakan terhadap aksi balap liar mengingat pada bulan Suci Ramadhan aksi geber motor ini kerap meresahkan warga setempat.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Sintang menuturkan saat ini pihaknya telah mengintensifkan patroli hingga dini hari guna mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas sehingga hal ini menghadirkan rasa aman bagi warga yang akan melaksanakan Ibadah Tarawih.

Kendati demikian menyikapi aksi balap liar ia menyampaikan akan melakukan upaya lebih lanjut terutama penindakan bagi para pelanggar yang kedapatan mengikuti aksi balap liar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here