Polres Sintang Intensifkan Kegiatan Patroli Malam Selama Bulan Suci Ramadhan

0
119

Sintang – Polres Sintang melalui Satuan Samapta mengitensifkan giat patroli malam dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan, Jumat (23/3).

Dijelaskan oleh Kapolres Sintang patroli hingga dini hari tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan Suci Ramadhan.

“Kita tingkatkan patroli malam selama bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk tindak lanjut Kepolisian dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga,” tutur AKBP Tommy.

Baca juga: Kapolres Sintang Apresiasi Seluruh Personel Gabungan Pada Kunjungan Kerja Ketua DPR-RI

Selain menyambangi wilayah yang rawan Kamtibmas, petugas juga mengunjungi sejumlah kos-kosan dan penginapan yang sekiranya menjadi tempat terjadinya pelanggaran asusila pasangan bukan suami istri serta tindak kriminalitas lainnya seperti peredaran narkoba.

“Tidak hanya kos-kosan dan penginapan saja, tentunya hotel-hotel dan tempat hiburan nanti juga akan jadi sasaran dalam patroli yang kita gelar,” pungkas Kapolres.

Kendati demikian masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian jika melihat terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Apabila masyarakat melihat terjadinya tindak kriminalitas ataupun terdapat gangguan kamtibmas di wilayahnya dapat segera melaporkan kepada saya lewat japri ataupun call center kita di Polres Sintang,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here