Lestarikan Lingkungan, Polsek Sepauk Tanam Pohon Dalam Aksi Peduli Penghijauan

0
361

Sepauk – Melaksanakan giat Penanaman Pohon Penghijauan di Sekitar Mako dan Asrama Polsek Sepauk Jln. Tanjung ria Desa Tanjung ria Kec. Sepauk Jumat pagi (10/01/2020) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan penanaman pohon penghijauan dilakukan secara serentak bersama Polres Sintang dan Polsek jajaran dalam rangka ikut menyukseskan program penanaman pohon penghijauan di seluruh wilayah Kabupaten Sintang.

Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita”. Hadir dalam giat tersebut para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Sepauk dari semua fungsi kepolisian.

Di sela-sela penanaman pohon terdiri dari tanaman Mangga,Sawo,Rambutan,Jeruk Klengkeng,Alpukat dan lainya, Lokasi penanaman di lingkungan Mapolsek dan Asrama Polsek Sepauk Ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sepauk dalam menjaga dan menghijaukan lingkungan kantor Mapolsek Sepauk.

“Penanaman pohon penghijauan ini untuk menjaga keseimbangan ekosistem, menciptakan suasana yang asri dan sejuk serta mencegah terjadinya berbagai bencana seperti banjir, erosi maupun polusi udara,” ungkap Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris.

Semoga apa yang kita kerjakan hari ini bermanfaat bagi anak cucu kita kedepannya. Ini juga menunjukan bahwa Polisi Peduli Lingkungan Hidup, jika kita menyayangi alam maka alam pun akan sayang pada kita, pungkas Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris.

Penulis : Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here