AKBP Adhe Beberkan 7 Program Prioritas Kapolri ke Personilnya

0
352

Sintang – Dikesempatan hari senin (11/11/2019) pagi sampai dengan siang hari, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH menyampaikan commander Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. yang pada beberapa hari lalu telah menggantikan Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang saat ini telah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri.

Kegiatan Commander Wish yang disampaikan Kapolres Sintang turut dihadiri seluruh personil Polres Sintang mulai dari Kabag, kasat, Kasi, Kapolsek, Anggota dan ASN Polri.

Dalam sambutannya itu, Kapolres mulai dengan program-program apa saja yang diusung oleh Bapak Kapolri dimana terdapat 7 Program Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. yang disampaikan oleh Kapolres Sintang Kepada seluruh personilnya.

Baca juga: Denda 1 Juta Bagi Personil Yang Terciduk Merokok

Ketujuh Point tersebut ialah Mewujudkan SDM yang unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan Penguatan Pengawasan.

Disamping 7 program unggulan, Kapolri juga menyampaikan penekanan khusus agar dalam kepemimpinannya dapat berjalan sesuai harapan seperti yang disampaikan saat fitprofer test yang lalu.

Dengan adanya program-program tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa Polri semakin promoter dan dapat dipercaya dalam mengemban amanah-amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.

Baca juga: Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda 14 Tahun Tewas di Sintang

“Laporkan pada saya apa adanya, bukan ada apanya,” tegas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si mengutip dari hal tersebut Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tidak macam-macam dan berani bermain dibelakang, jika hal tersebut didapati maka sanksi berat akan diberlakukan kepada anggota sebagaimana aturan-aturan yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here