Laksanakan KRYD di Kecamatan Kayan Hulu, Anggota Polsek Lakukan Patroli dan Sambang

0
70

Nanga Tebidah – Anggota Polsek Kayan hulu laksanakan patroli serta sambang ke rumah warga dan objek vital seperti warung dan pemukiman untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman, Selasa (11/04/23).

Menjelang hari raya idul Fitri kegiatan kepolisian kususnya Polsek Kayan hulu meningkatkan keamanannya dengan cara melakukan patroli serta sambang ke tempat-tempat objek vital seperti pasar serta perumahan warga.

Kegiatan ini di maksud agar mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti curat, curas serta curanmor di wilayah hukum Polsek kayan hulu polres Sintang.

Bapak Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian S.I.K, M.SC (ENG) melalui bapak Kapolsek Kayan hulu Iptu Sopandi mengatakan agar kegiatan patroli dialogis serta sambang ke daerah rawan harus dilakukan sesering mungkin guna melakukan pencegahan agar tidak terjadi tindakan kriminalitas serta hal negatif yang bisa mengganggu kamtibmas di kecamatan Kayan hulu.

Kapolsek juga berpesan kepada anggotanya agar selalu aktif dalam membangun komunikasi bersama masyarakat di desa binaan guna mengajak mereka bersama untuk menjaga Kamtibmas di desa masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here