Kasiwas dan Kasubag Sarpras Polres Sintang Lakukan Verifikasi

0
195

Kelam Permai – Polsek Kelam Permai mendapat kunjungan dari Kasiwas Polres Sintang Iptu Hadi Sutikno, Kasubag Sarpras Iptu Toto. S dan dua orang anggota Siwas untuk lakukan verifikasi.

Kegiatan verifikasi ini dilakukan sehubungan mutasi jabatan antara Kapolsek Kelam Permai Iptu hariyanto yang akan digantikan oleh Iptu Eko Supriyatno, SAP,MAP yang sertijabnya akan digelar hari Senin depan diPolres Sintang.

Adapun verifikasi dilakukan pada pemeriksaan sarana dan prasarana inventaris Polsek Kelam Permai,serta administrasi unit Intelkam,Binmas,Reskrim, sabhara dan Humas.

Pada umumnya semua dalam keadaan baik dan lengkap sesuai dengan data barang barang Inventaris yang kita berikan ujar Kasiwas dan Kasubagsarpras.

Adapun untuk administrasi Intel,Reskrim,sabhara,Binmas,dan fungsi Humas semua juga sudah sesuai dengan ketentuan hanya perlu sedikit disempurnakan ujar Kasiwas dan harap barang barang sarana prasarana tersebut dirawat dengan baik imbau Kasubagsarpras menambahkan.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menyampaikan terima kasih atas kegiatan verifikasi yang telah dilakukan, sehingga saat pergantian jabatan Kapolsek semua sudah terdata dengan baik dan lengkap.

Iptu Hariyanto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Kelam Permai yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan verifikasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here