Konsolidasi Dengan Para Guru Cegah Kenakalan Remaja

0
345

Nanga Ketungau – Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo di dampingi Kanit Binmas Brigpol Roy Ksatria menyambangi Sekolah SMP Negeri 1 Ketungau Hilir guna memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba bagi murid-murid Sekolah. Rabu ( 13/11/2019 )

Dalam kesempatan itu Iptu Supoyo menjelaskan betapa pentingnya pengawasan guru terhadap murid agar supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang salah, seperti mengkonsumsi Narkoba. Apabila sudah kecanduan Narkoba tentunya akan sangat berdampak pada psikologis murid. Oleh karena itulah peran serta guru sangat penting dalam pengawasan terhadap murid.

Menurut Kapolsek Ketungau Hilir ini, banyak sekali kasus yang kita jumpai dan temui di berbagai media sosial, ataupun media lainnya, yang memberitakan tentang banyaknya pengkonsumsi narkoba dari kalangan anak – anak sekolah. Tentunya hal ini sangat di sayangkan bila terjadi pada generasi penerus di sekolah kita ini, ungkap Iptu Supoyo.

“Kepsek SMP N 1 Ketungau Hilir beserta para guru menyambut positif himbauan tersebut, bahkan mereka mengajak bekerja sama pihak Polsek Ketungau Hilir untuk membina dan mendidik murid-murid SMP tersebut agar tidak salah langkah dan memerangi Narkoba”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here