Kedekatan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat, Berikan Himbauan Kamtibmas

0
11

AIPDA Eka N.A merupakan seorang Bhabinkamtibmas Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, sosok yang ramah dan rajin berkunjung ke Desa-desa binaan di Kecamatan Sungai Tebelian. Kegiatan Bhabinkamtibmas didesa salah satunya laksanakan Patroli dan berikan himbauan kamtibmas. Senin,22/04/2024.

Himbauan Kamtibmas adalah salah satunya sebuah informasi yang berupa kejadian, situasi, perkembangan, bahkan berita-berita hangat terkini yang menjadi atensi bersama. Aipda Eka yang bertugas di Desa Solam Raya yang saat ini laksanakan DDS atau kunjungan kepada masyarakat yang berada disebut sawit sedang laksanakan kerja. “Gimana pak.. situasi kita disini aman yaa” ujar Eka, pada kesempatan ini Aipda Eka juga mengimbau pentingnya menjaga keamanan diri dan rumah dengan tujuan saat pergi meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan kondusif.

Aipda Eka juga mengajak kepada lapisan masyarakat setempat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungan serta menjadi perpanjangan Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Sungai Tebelian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here