Kapolsek Sungai Tebelian Ikuti Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

0
603

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma, S.A.P. mengikuti upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sintang  yang berada di Desa Balai Agung Kec. Sungai Tebelian Kab. Sintang, Senin (29/06/2020)

Kegiatan upacara ziarah tabur bunga tersebut dipimpin oleh Kapolres Sintang AKBP JOHN H GINTING, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh para Waka Polres, Kabag, Kasat dan Perwira Jajaran Polres Sintang.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma,S.A.P. mengatakan kegiatan hari ini merupakan agenda dari beberapa rangkaian kegiatan Polres Sintang l dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Sekaligus untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita menghadap kepada Sang kholiq, dan memberikan penghormatan atas jasa-jasanya selama masih hidup dalam memberikan kemerdekaan dan juga keberadaan Polri  hingga saat ini, semoga amalan-amalan  ibadahnya selama hidupnya dapat diterima disisi Allah SWT,” ujar Ipda Kusuma

Setelah Ziarah Rombongan tersebut Kapolres beserta peserta Rombongan melanjutkan kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan.

(Binsa/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here