Kapolsek Sepauk Ipda Woldy: Tugas Bukan Alasan Abaikan Keluarga

0
488
Kapolsek Sepauk Ipda Woldy

Sepauk – Tingginya tuntutan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian tidaklah menjadi alasan  untuk mengabaikan keluarga. Antara pelaksanaan tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga haruslah selaras. 

Ini diucapkan oleh Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, SH saat memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Sepauk. Rabu 9/2. 

“Anggota Polri harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam pembinaan keluarga. Sehebat apapun kita melakukan tugas kita, semua akan sia-sia bila kita mengabaikan bahkan menelantarkan keluarga,” kata Ipda Woldy.

Kapolsek Sepauk ini menambahkan, setiap personil harus bisa membagi waktu antara tugas dan keluarga. “Percuma kita sibuk bertugas melayani masyarakat apabila keluarga sendiri tidak terlayani,” sambungnya.

“Saya berharap setiap personil Polsek Sepauk tetap semangat melaksanakan tugas dan pada saat yang sama melaksanakan tugas dalam keluarga, sehingga keluarga besar Kepolisian di Sepauk ini bisa menjadi keluarga yang diteladani masyarakat,” pungkas Ipda Woldy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here