Jumat Curhat, Polsek Sungai Tebelian Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

0
274

Sungai Tebelian – Kegiatan Jumat Curhat, Jumat 16/6 yang aktif dijalankan sangat berdampak positif bagi Polsek Sungai Tebelian dan Masyarakat Tebelian, menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini silaturahmi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Eko Nusantoro dengan bertemu Pemdes dan Masyarakat Merarai Satu. Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung.

Masyarakat berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.

Dalam kegiatan ini personel polsek memberikan himbauan kepada orangtua yang memiliki anak usia remaja untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan pemuda di lingkungan merarai satu agar berhati-hati dalam berkendara di jalan serta waspada dan berhati-hati terhadap pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here