Jumat Curhat Bersama Kapolres, Kali Ini Hadir TBBR Sintang

0
168
Jumat Curhat Bersama Kapolres, Kali Ini Hadir TBBR Sintang

Sintang – Dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Sintang, Program jumat curhat menjadi wadah masyarakat untuk secara langsung menyampaikan beragam permasalahan menyangkut Kamtibmas di wilayah, Jumat (17/2).

Program yang menjadi salah satu agenda rutin setiap minggunya ini terus menghadirkan masyarakat dari berbagai elemen untuk bertatap muka secara langsung bersama Kapolres Sintang Polda Kalbar AKBP Tommy Ferdian.

Jumat curhat yang digelar kali ini turut menghadirkan salah satu organisasi yakni Tariu Borneo Bangkule Rajakng atau lebih dikenal dengan sebutan TBBR Sintang.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Rakor Pengamanan Konser Music Fest, 832 Personel Gabungan Akan Dilibatkan

Berfokus terhadap perkembangan Kamtibmas di wilayah, TBBR sendiri lebih menyoroti permasalahan yang ada di desa-desa Pedalaman yang belum tersentuh dimana tak jarang penyelesaian permasalahan warga juga memerlukan kehadiran Polri.

TBBR sendiri berharap curhatan yang sedikitnya mewakili masyarakat di wilayah pedalaman khususnya, dapat diperhatikan dengan baik sehingga tidak hanya di dalam Kota tetapi hingga di wilayah pedalaman Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menyikapi apa yang disampaikan KBBR, Kapolres Sintang menuturkan akan melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran Polsek sehingga apa yang menjadi keluhan warga bisa tertangani dan Kepolisian sendiri dapat menjangkau hingga ke wilayah pedalaman.

“Rekan-rekan dari TBBR yang hadir hari ini kami ucapkan terimakasih dan untuk masukan yang tadi disampaikan segera akan kami tindak lanjuti mengingat sebagai Kepolisian ini juga tugas kami untuk dapat selalu hadir ditengah masyarakat termasuk yang ada di pelosok Sintang,” tutur Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here