Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Pantau Harga Sembako

0
140

Nanga Ketungau – Untuk memastikan stabilitasnya harga sembako jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Ketungau Hilir Polres Sintang memerintahkan personilnya untuk terus memantau perkembangan harga sembako di Toko-toko penyedia bahan pokok. Minggu, 22/12/19.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan harga-harga kebutuhan bahan pokok di wilayahnya, yang sedikit banyak mengalami kenaikan. “Kita pantau terus harga sembako”, tutur Kapolsek Ketungau Hilir.

Kapolsek Ketungau Hilir melalui anggotanya, menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan kecurangan atau memanipulasi harga barang pada saat bertransaksi.

Dengan bagitu harga sembako tidak mengalami kenaikan secara signifikan, yang diakibatkan oleh para pedagang yang dengan sengaja menimbun barang, dan menaikkan harga dagangannya secara tidak wajar, jelas Brigpol Andi.


“Kita imbau para pedagang jangan curang. Senantiasa jujur apa adanya saja”, imbuhnya.

Dengan memantau harga barang dagangan secara rutin oleh kepolisian, diharapkan harga-harga sembako tetap stabil hingga datangnya Natal dan Tahun Baru.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here