Jamin Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan Patroli Polsek Sungai Tebelian Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

0
74

Sungai Tebelian – Guna Mewujudkan wilayah hukum Polres Sintang Kususnya wilkum polsek Sungai tebelian yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Personil Polsek Sungai Tebelia Melaksanaan giat pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.
Personil Patroli Polsek Sungai Tebelian Briptu Theo Ardiyanto laksanakan patroli cipta kondisi dilingkungan pasar dan Atm Bri Dan Bni di Jalan Sintang-Pontianak dusun Simpang Tiga Kec Sungai Tebelian Kab Sintang Minggu (09/04/2023).

Theo mengatakan Patroli ini di lakukan untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjamin rasa aman terutama warga yang laksanakan aktivitas sehari-hari dengan maksud memastikan kamtibmas aman .

Patroli cipkon ini juga menjadi sarana membuka pintu komunikasi dua arah, yaitu masyarakat dan petugas. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan yang berguna bagi tugas kepolisian, dan di sisi lain membuka ruang penyampaian himbauan Kepolisian oleh petugas kepada masyarakat Tutup Briptu Theo Ardiyanto.

Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson Renato Siahaan, SH mengatakan , Personil Polsek Sungai Tebelian akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman serta menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat salah satu cara yang kami lakukan dengan patroli cipkon dilingkungan warga khususnya pada saat warga melaksanakan sholat tarawih, lingkungan pasar dan pemukiman ” terang Iptu Nelson Renato Siahaan, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here