Jadi Irup di SMAN 01 Sekadau Hilir, Bripka Subhan Imbau Jauhi Tindak Bullying

0
71

SEKADAU, Polda Kalbar – Pagi hari ini, SMAN 01 Sekadau Hilir menggelar upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan staf pengajar, Senin (11/9/2023) pagi pukul 07.00 WIB.

Menariknya, upacara ini menjadi lebih istimewa karena Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Subhan Syah Khan, turut menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Dalam amanatnya, Bripka Subhan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMA Negeri 01 Sekadau Hilir yang telah memberikan waktu dan kesempatan bagi dirinya untuk menjadi pembina upacara. Ia menyampaikan harapannya agar para siswa-siswi dapat menjadi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan.

Selain itu, Bripka Subhan juga mengimbau agar para siswa-siswi untuk tidak melakukan kenakalan remaja yang melanggar norma-norma yang ada dalam masyarakat.

“Agar dijauhi kenakalan remaja seperti tindakan bullying yang saat ini banyak terjadi di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” ujar Bripka Subhan.

Bripka Subhan menegaskan, bahwa tindakan bullying ini menyebabkan dampak fisik dan psikologis yang serius. Oleh karena itu pentingnya menjaga sikap dan perilaku yang baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Upacara bendera ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah serta dewan guru SMAN 01 Sekadau Hilir. Diharapkan amanat yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, dapat menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi para siswa-siswi SMAN 01 Sekadau Hilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here