IPDA Effendhy Berikan Kursi Roda dan Sembako ke Masyarakat

0
80
Kapolsek Sungai Tebelian IPDA Effendhy menyerahkan paket sembako dan kursi roda ke masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75. Foto: Humas Polsek Sungai Tebelian.

Sungai Tebelian – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini merebak, Kepolisian Sektor Sungai Tebelian menggelar kegiatan bhakti sosial, Rabu (30/6/2021).

Bhakti sosial yang dilakukan Polsek Sungai Tebelian ini dalam bentuk beri bantuan Kursi Roda dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma beserta anggota Polsek Sungai Tebelian.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Upacara Ziarah Rombongan ke TMP Syuhada Pertiwi

Bantuan kursi roda serta sembako yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tanggal 1 Juli 2021 tersebut dilaksanakan di dua Desa Bancoh Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma menyampaikan, pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75.

Baca juga: Polisi Bagikan Leaflet Pencegahan Covid-19 ke Pengendara yang Melintas

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya tetapi lihat niat kepedulian serta keikhlasan Polri berbagi dengan masyarakat dengan harapa bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang yang telah memberikan bantuan sembako.

“Semoga Polri lebih jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here