Hadiri Musdes, Ini Harapan Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian

0
67

News.polrestasintang.com – Sungai Tebelian, Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian Aiptu Sartono dan Bhabinkamtibmas desa melayang Sari Brigadir Amin Rohadi menghadiri undangan dalam rangka Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Melayang Sari Kecamatan Sungai Tebelian 2019, jumat /28/9/19).

Musdes yang berlangsung di Gedung Aula Desa Melayang Sari Kecamatan Sungai Tebelian Telah di laksanakan kegiatan Musdes Desa Melayang Sari di hadiri oleh Kanit Binmas AIPTU Sartono dan Bhabinkamtibmas Desa melayang Sari BRIGADIR Amin Rohadi Kades Melayang Sari Yosef, SH Ketua BPD Desa melayang Sari Moh. Abdul Komid Warga yang hadir sekitar 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian Aiptu  Sartono menyampaikan agar dalam penyusunan anggaran tahun anggaran 2019 tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Agar ke depannya bisa terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran,” ujarnya.

Kades melayang  sari Yosef S.H mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dan melakukan musyawarah Desa terutama kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas desa Melayang Sari.

Kapolsek Sungai Tebelian ioda Diondi Asido Manik  S.Tr.K menambahkan, setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya.

Baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan atau pun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa untuk menjalin sinergitas.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas di Desa. Serta menyerap informasi yang ada di Masyarakat,” harapnya.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here