Gempar, Warga Desa Nobal Temukan Mayat Dalam Keadaan Tak Bernyawa

0
408

Sungai Tebelian – Polsek Sungai Tebelian telah menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat dengan identitas bernama Aji Anang (48) Sabtu pukul 17.30 Wib (18/01/2020) di kediaman Aji Anang sendiri yang berlokasi di Dsn. Bina Karya Rt. 04, Rw. 04, Desa Nobal Kecamatan Sungai Tebelian Kab.Sintang.

Kronologi sendiri berawal dari tetangga korban yang mencium bau busuk disekitaran rumahnya, dikarenakan hal ini tetangga korban pun juga mencari asal usul dari bau busuk tersebut dan ketika mendekati rumah dari sdr Aji Anang bau busuk pun semakin kuat dimana baunya berasal dari dalam kediaman nya ketika ia mengintip melalui celah ia pun melihat sosok manusia yang sudah dalam keadaab terselungkup. Melihat kejadian ini sendiri tetangga korban langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Setelah dilakukan penyelidikan, didapat lah beberapa petunjuk terkait kasus kematian dari sdr Aji Anang.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Sungai Tebelian Ipda Diondi Asido Manik S.Tr.K berdasarkan dugaan sementara bahwa sdr Aji Anang meninggal dikarenakan penyakit hipertensi yang sudah di alaminya beberapa waktu terakhir.

Hal ini berdasarkan dari laporan yang diterima oleh Kapolsek Tebelian dari seorang Bidan di Desa Nobal bahwa korban menderita penyakit hipertensi dan sudah berobat rutin di Polindes desa. Nobal beberapa waktu terakhir.

Dalam hal ini Pihak Kepolisian sudah menghubungi keluarga korban bahwa mereka mengikhlaskan nya dan menganggap hal tersebut sebagai musibah serta keluarga juga merasa bahwa korban tidak perlu di autopsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here