Dukung Program Pemerintah Perangi Pungli

0
138

Nanga Ketungau – Didalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Sabhara Polsek Ketungau Hilir Bripda Abdul Rasyid menyempatkan diri ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan Saber Pungli. Sabtu 9/11/19.

Pada saat patroli Bripda Abdul Rasyid menyempatkan diri singgah di Kantor Desa Air Nyuruk Kec. Ketungau Hilir. Disitu Bripda Abdul Rasyid berbincang – bincang dengan salah satu perangkat Desa dan menghimbau tentang pentingnya Saber Pungli dalam setiap pengurusan surat – surat penting seperti KTP, KK, dll. Karena bukan orang lain yang rugi namun diri kita sendiri.

Menurut Kapolsek Ketungau Hilir, sebagai warga negara Indonesia yang baik mari kita bersama mendukung program pemerintah untuk memerangi kebiasaan buruk, yang pada setiap kepengurusan surat menyurat apapun itu, melalui Calo sehingga menguntungkan pihak ke tiga dan merugikan diri kita sendiri. Karena pada saat ini didalam segala kepengurusan surat menyurat sudah dipermudah oleh pihak pemerintah terkait. Jadi mari mulai saat ini kita semua perangi Calo dan Pungli. Jelas Iptu Supoyo.

Apabila didalam kepengurusan surat menyurat apapun itu kita lakukan sendiri tanpa tergantungan pihak ketiga, kita bisa belajar dan mengerti betapa mudahnya proses pembuatan surat menyurat tersebut.

Penulis : Heru Supomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here