24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Dukung Program Pemberantasan Narkoba, Kapolsek Dampingi Kepala BNN Provinsi Serahkan Piagam Untuk Pemdes Sepulut

Baca juga

Sepauk – Dalam mendukung program pemerintah masalah pemberantasan narkoba di wilayah Kecamatan Sepauk, Kapolsek dampingi kepala BNN provinsi menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah Desa Sepulut. Selasa 9/7/24.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah melalui BNN khususnya BNN provinsi dalam mengantisipasi peredaraan narkoba melalui kegiatan penggandengan pemerintah Desa dalam mensosialisasi dampak buruk narkoba.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini: Kepala BNN Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, Camat Sepauk, Kepala Desa Sepulut, Kapolsek Sepauk, Danramil yang diwakili Babinsa, Nakes Desa, Pendamping Desa, Tomas, Toga serta warga masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk atas nama Polsek Sepauk mengatakan, Polsek Sepauk.mendukung program ini dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan masalah penanggulangan narkoba, kami juga berharap pemerintah desa dan warga dapat ikut mensukseskan kegiatan ini serta dapat membantu kelancaran kegiatan penangan Narkoba.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img