Dukung Program Pemberantasan Narkoba, Kapolsek Dampingi Kepala BNN Provinsi Serahkan Piagam Untuk Pemdes Sepulut

0
14
Dukung Program Pemberantasan Narkoba, Kapolsek Dampingi Kepala BNN Provinsi Serahkan Piagam Untuk Pemdes Sepulut

Sepauk – Dalam mendukung program pemerintah masalah pemberantasan narkoba di wilayah Kecamatan Sepauk, Kapolsek dampingi kepala BNN provinsi menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah Desa Sepulut. Selasa 9/7/24.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah melalui BNN khususnya BNN provinsi dalam mengantisipasi peredaraan narkoba melalui kegiatan penggandengan pemerintah Desa dalam mensosialisasi dampak buruk narkoba.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini: Kepala BNN Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, Camat Sepauk, Kepala Desa Sepulut, Kapolsek Sepauk, Danramil yang diwakili Babinsa, Nakes Desa, Pendamping Desa, Tomas, Toga serta warga masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk atas nama Polsek Sepauk mengatakan, Polsek Sepauk.mendukung program ini dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan masalah penanggulangan narkoba, kami juga berharap pemerintah desa dan warga dapat ikut mensukseskan kegiatan ini serta dapat membantu kelancaran kegiatan penangan Narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here