Diskusi Jumat Curhat Kapolres Sintang dan Warga di Masjid, Optimalkan Pelayanan Kepolisian

0
360
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian berdiskusi bersama warga mengoptimalkan pelayanan kepolisian

Sintang – Jumat Curhat membuka ruang bagi masyarakat dalam menyampaikan berbagai problema Kamtibmas yang terjadi di wilayah sekitar, Jumat (2/6).

Jumat curhat yang berlokasi di salah satu tempat ibadah yakni Masjid Daarul Faizin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian.

Disamping sebagai wadah dalam mendengarkan beragam keluhan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi cara Kepolisian dalam menjalin komunikasi sekaligus meningkatkan silaturahmi bersama warga setempat.

Baca juga: Polres Sintang Kerahkan Ratusan Personel Dalam Pengamanan Aksi Damai Masyarakat – Humas Polres Sintang

Tak berbeda dengan jumat curhat seperti yang sudah-sudah, dialog yang dilakukan Kapolres Sintang tersebut guna melihat permasalahan Kamtibmas terdapat pada wilayah tersebut yang tentunya kehadiran Polri sendiri sangat diperlukan dalam menjaga keamanan.

“Tentunya dengan beragam keluhan dan masukan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayahnya, ini menjadi prioritas kami juga dari Kepolisian untuk melakukan langkah-langkah tindak lanjut kedepan guna antisipasi gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolres.

Sebelumnya Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta berdiskusi lewat jumat curhat yang digelar tersebut sehingga Kepolisian juga dapat melakukan introspeksi dan meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.

“Semua masukan, keluhan dan sebagainya kita terima, kita jadikan catatan apa saja yang harus dibenahi supaya pelayanan kepada masyarakat ini dapat kita optimalkan kedepannya guna menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sintang tetap kondusif,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here