Bhabinkamtibmas Jalin Kedekatan Dengan Ngopi Bareng Bersama Warga

0
503

Kelam Permai – Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Brigpol Slamet Sugiharto ngobrol santai dengan warga masyarakat di salah satu warung kopi yang ada di Desa Gemba Raya Kecamatan Kelam Permai sembari menitipkan pesan kamtibmas. Sabtu (26/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bhabinkamtibmas Brigpol Slamet Sugiharto menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan pemukimannya.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak kepolisian guna meminimalisir perselisihan di kalangan warga”, terangnya

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup Kapolsek

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here