Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dialogis di SPBU

0
346

Kelam Permai – Patroli dialogis ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan, salah satunya diobyek vital yaitu di SPBU. Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Brigpol Slamet Sugiharto melaksanakan patroli di SPBU PT.Gautama Kandaga di Desa Gemba Raya. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas seperti perampokan. Selasa(15/10/2019).

“Giat patroli dialogis ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar serta para karyawan SPBU PT.Gautama Kandaga”, terang Brigpol Slamet Sugiharto.

Selain itu, Kapolsek Kelam Permai mengatakan bahwa dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di SPBU bisa memberikan rasa amam dan nyaman bagi masyakarat yang melakukan pengisian bahan bakar kendaraan maupun para karyawan SPBU, sehingga diharapkan dengan adanya polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya.

“Kami menghimbau masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar dan para karyawan SPBU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan segera mungkin melapor Kepolisian jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan, supaya bisa segera diantisipasi maupun ditangani”, terang Iptu Hariyanto

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here