Cek Pasar Hingga Warung, Personel Polsek Sepauk Pastikan Stok Migor Aman

0
345
Personel Polsek Sepauk melakukan patroli di toko-toko hingga warung memastikan ketersedian minyak goreng tetap aman.

Sepauk – Personil gabungan unit Sabhara Polsek Sepauk lakukan pemeriksaan ketersediaan minyak goreng di pasar Sepauk Desa Tanjung Ria hingga ke warung sembako di desa Manis Raya. Kamis 31/3.

Pemeriksaan ini dilaksanakan dalam rangka memantau ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar Sepauk dan di desa-desa sekitar menjelang bulan Ramadhan.

Dalam patroli tersebut, personil langsung meminta pemilik toko dan warung untuk menunjukkan persediaan minyak goreng yang ada.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Binjai Hulu Berikan Edukasi ke Remaja

Dari pemeriksaan ini petugas mendapati persediaan minyak goreng yang relatif cukup bagi kebutuhan masyarakat, yang tak hanya tersedia di pasar namun juga ada di warung pedesaan. Sedangkan harga juga belum mengalami kenaikan, masih stabil baik minyak goreng kemasan maupun curah.

Hal ini diterangkan oleh Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy ditemui di ruang kerjanya. Ia menjelaskan bahwa menjelang Bulan Ramadhan ini, pihaknya terus memantau ketersediaan minyak goreng di pasar dan di desa-desa mengingat sebelumnya telah terjadi kelangkaan.

“Dari hasil pemeriksaan kami di pasar Sepauk, stok minyak goreng baik kemasan maupun curah dalam keadaan stabil dan relatif mencukupi kebutuhan warga, tidak terdapat kelangkaan. Kami harap warga tidak perlu resah atau panik dan tidak perlu memborong minyak sebanyak-banyaknya. Berbelanja lah secukupnya. Kami pastikan stok minyak goreng aman,” tegas Ipda Woldy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here