Cegah Kenakalan Remaja, Bripka Teguh Sambangi Para Pelajar

0
45

News.polrestasintang.com – Ambalau, Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja terhadap kalangan pelajar, Ps. kanit Provos Polsek Ambalau Bripka Teguh Santoso melaksanakan sambang ke SMA Negeri 1 Kecamatan Ambalau, Rabu (4/9/19).

Kegiatan sambang terhadap pelajar ini bertujuan untuk memberikan himbauan terkait kenakalan remaja yang marak terjadi akhir-akhir ini, khususnya di kalangan pelajar.

Pada kesempatan tersebut Bripka Teguh menghimbau kepada pelajar agar selalu menanamkan kedisiplinan diri, meningkatkan semangat dalam belajar serta memperkuat Iman dan Taqwa agar tidak mudah tergerus oleh perkembangan jaman dan kemajuan tekhnologi.

“Manfaatkan tekhnologi untuk hal-hal yang positif, jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas sehingga adik-adik pelajar kedepannya bisa menjadi gernerasi penerus yang bisa berprestasi dan membanggakan kedua orang tua maupun bangsa, “Himbau Bripka Teguh.

Selain menemui para pelajar Bripka Teguh juga menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ambalau Bapak Duwen, Spd supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok, hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Pihak Kepolisian dapat menekan kenakalan di kalangan pelajar, “Jangan segan menghubungi pihak Polsek Ambalau apabila pihak sekolah memerlukan bantuan terkait pembinaan para pelajar”, Terang Ps. Kanit Provost Polsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here