Bripka Palentinus Hadiri Kegiatan Optimalisasi Peran Kader Posyandu UPDT

0
704

News.polrestasintang.com – Ambalau, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Bripka Palentinus hadiri kegiatan Optimalisasi Peran Kader Posyandu dalam rangka pengendalian Stunting pada anak, bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Nanga Kemangai di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Sabtu (30/8/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ambalau diwakili oleh Kasi Kesra Ibu Ani, Babinsa Koramil Ambalau Serda Thomas, Kepala Desa Bukit Tinggi M. Junis, Rohaniawan Frater Leo, Staf Puskesmas serta Kader Posyandu Kecamatan Ambalau.

Dalam kata sambutannya Bripka Palentinus berharap dengan diadakannya kegiatan ini akan memperbaiki kualitas dan tingkat kesehatan masyarakat di Kecamatan Ambalau, khususnya kepada Anak-anak, perbaikan asupan gizi dengan pemberian makanan pada bayi secara tepat dan benar akan mencegah Stunting, “Ungkap Bripka Palen.

Selain terkait permasalahan kesehatan, dalam kesempatan tersebut Bripka Palen juga menghimbau kepada masyarakat serta para kader posyandu untuk turut berperan serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungan mereka, “Jangan takut untuk melapor kepada pihak kepolisian apabila mengetahui atau mengalami ancaman terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan”, Himbaunya Bripka Palen.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here