Bripka Gatot Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga Desa Nanga Ketungau

0
350

Nanga Ketungau – Kondisi Musim Penghujan yang melanda Ketungau kecamatan Ketungau Hilir akhir-akhir ini, menjadi perhatian Khusus Polsek Ketungau Hilir dalam menciptakan situasi kamtibmas. Jumat (1/1/2019)

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Gatoto Subroto. Bripka Gotot Subroto yang biasa lebih akrab di sapa “om Broto” ini melakukan Patroli di sekitar Perairan Sungai Ketungau di desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang.

Ketika bertemu Warga yang mengemudikan Perahu Sampan, Om Broto menyampaikan serta menghimbau kepada warga tersebut untuk selalu waspada dan berhati-hati saat mengemudikan perahu Sampan yang sarat penuh bermuatan barang.

“utamakan keselamatan dengan tidak mengangkut Barang melebihi Kapasitas barang Angkutan” himbau Om Broto.

Selain itu juga, saat sekarang ini Hujan yang melanda di kecamatan Ketungau Hilir, agar masyarakat selalu berhati hati baik ketika beraktifitas di dalam rumah maupun di luar rumah.

Himbauan Siaga Banjir dan Tanah Longsor ini disampaikan oleh om Broto kepada warga bertujuan untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak di inginkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here