Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keharmonisan Hubungan Dengan Warga

0
343

Nanga Ketungau – Demi terjaganya keharmonisan hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, Brigpol Ismadi selaku anggota Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang menyambangi warga yang sedang berkebun. Sabtu, 7/12/19.

Menyambangi warga tidak mesti di rumah, namun bisa juga di luar rumah seperti di perkebunan. Demikian yang dilakukan oleh Brigpol Ismadi yang kesehariannya mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang, Ia menyambagi warga desa binaannya yang sedang berkebun.

Dengan mengutamakan 3S Brigpol Ismadi menyapa mereka, lalu mengajak berbincang-bincang dan bertukar wawasan tentang perkebunan. Selain itu Brigpol Ismadi juga menyisipkan beberapa hal yang menjadi atensi pinpinan, seperti pencegahan karhutla dan menjaga kamtibmas.

Salah satu warga desa saat di konfirmasi mengemukakan, bahwa mereka merasa senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas di perkebunannya tersebut. Karena selain menjadi lebih akrab dengan Bhabinkamtibmas, mereka juga merasa mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian.

“Brigpol Ismadi menambahkan, kegiatan yang ia lakukan ini semata-mata untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan keharmonisan hubungan, antara Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat agar semakin baik dan solid”, imbuh Brigpol Ismadi.

Penulias : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here