Kanit Provos Melakukan Pengecekan Anggota Piket Jaga

0
149

Serawai – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako, Polsek Serawai pelaksanaan kegiatan piket jaga dan melaksanakan pengecekan barang inventaris kantor terutama kelengkapan Dinas oleh Ps.Kanit provos Aipda Eko Budianto.

Jumat, (28/04/2023) Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan piket penjagaan tersebut Ps.Kanit Provos Polsek Serawai melakukan pengecekan seluruh inventaris dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan Polsek Serawai.

Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register  terkait dengan pelaksanaan tugas jaga. Senpi Dinas,amunisi. Motor Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.

Serah terima tugas penjagaan,  rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus pengecekan barang-barang inventaris piket.

Kapolsek Serawai Polres Sintang Ipda Aloysius Pasaribu S.Sos, melalui Ps.Kanit provost Aipda Eko Budianto melaksanakan pengecekan langsung tugas piket jaga penjagaan Mako Polsek Serawai supaya benar-banar sesuai SOP guna mewujudkan Polsek Serawai yang aman, nyaman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here