Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Laksanakan Sambang di Desa Binaan

0
102

Nanga Tebidah – Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Bripka Lambertus melaksanakan sambang di desa binaannya, Selasa (25/04/23).

Bapak Kapolsek Kayan Hulu mengatakan Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas sudah seharusnya rutin melaksanakan sambang di desa binaan dan sekaligus membangun sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan Polri dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada Bhabinkamtipmas desa Tonak goneh melaksanakan sambang Desa dan bertemu warga untuk bertatap muka dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

Ia menjelaskan bahwa masyarakat harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.

Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong yang nantinya akan merugikan orang lain bahkan diri sendiri serta bisa menjaga keamanan lingkungan di sekitar desa kecamatan kayan hulu.

Di suasana lebaran idul Fitri saat ini banyak pengunjung dari luar daerah yang berlebaran ke kecamatan Kayan hulu berkunjung ke rumah keluarganya, bhabinkamtibmas tidak lupa sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dalam perjalanan arus hilir mudik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here