Antisipasi Gangguan Kantibmas, Personil Polsek Sungai Tebelian Laksanakan Patroli

0
130

Sungai Tebelian – Untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Sungai Tebelian, Personil Polsek Sungai Tebelian Aipda Takdir Selaku Kanit Sabhara dan bripka Rio Yunandar Kanit Reskrim Beserta anggota Lakukan giat patroli. Senin Malam 2/4/23.

Kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas secara khusus diwilayah seputaran pasar Desa Sungai Ukoi dan sekitarnya mengingat terdapat beberapa objek vital seperti, SPBU dan kantor perbankan.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, maka perlu dari kepolisian untuk melakukan patroli. Tidak lupa personil Polsek Sungai Tebelian memgingatkan kepada pemilik minimarket dan security Bank untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada agar terhindar dari aksi kejahatan.

Iptu Nelson Renato Siahaan selaku Kapolsek Sungai Tebelian secara terpisah menyampaikan bahwa anggota Polsek Sungai Tebelian akan terus melaksanakan patroli guna menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kecamatan Sungai Tebelian.

Adapun sasaran utama yang di sambangi yaitu Pertokoan, SPBU, Perbankan serta rumah-rumah penduduk yang masih memarkirkan kendaraanya diluar rumah, dengan dilakukan patroli ini, kita harapkan dapat meminilimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain pelaksanaan patroli, kita akan terus berkoordinasi dengan instansi yang ada di Kecamatan Sungai Tebelian agar terus bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here