Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek laksanakan KRYD

0
104

Nanga Mau – Untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Kayan Hilir, Kapolsek beserta personil Polsek Kayan Hilir lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Sabtu 8/4/23.

Kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib. Mengingat terdapat beberapa objek vital seperti pusat perbelanjaan, SPBU, Bank dan CU. Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, maka perlu dari kepolisian untuk melakukan KRYD yang mana kegiatan ini dilakukan pada siang dan malam hari selama bulan puasa berlangsung.

Ipda Sutarji selaku Kapolsek Kayan Hilir saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Polsek Kayan Hilir akan terus melaksanakan KRYD ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Selain objek vital, sasaran yang di sambangi KRYD ini termasuk juga tempat ibadah yaitu Gereja dan Masjid. Dengan dilakukan KRYD ini, kita harapkan dapat meminilimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan kami akan terus berkoordinasi dengan instansi yang ada di kecamatan Kayan Hilir agar terus bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Terang Ipda Sutarji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here