AIPTU Topan Cek Alkom Personel Polsek Ketungau Hilir

0
410

Nanga Ketungau – Demi terwujudnya Komunikasi yang lancar antara Polres Sintang dengan Polsek Ketungau Hilir, anggota Sat Tipol Polres Sintang melaksanakan kunjungan dalam rangka pemeliharaan Alkom. Rabu, 11/12/19.

Dalam kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Tipol AIPTU Topan.H dan di dampingi oleh dua anggota Polres Sintang. Pemeliharaan dan pengecekan Alkom tersebut guna memperlancar hubungan komunikasi antara Polres Sintang dengan jajaran Polsek melalui HT. Sehingga apabila ada informasi-informasi yang sekiranya menonjol di wilayah Polsek bisa segera menghubungi pihak Polres.

“Kasat Tipol Polres Sintang berpesan kepada seluruh anggota Polsek Ketungau Hilir, bagi yang memegang HT agar supaya merawat dan menjaga Alkom tersebut, agar HT tetap layak untuk dipergunakan dalam berkomunikasi”, pesan AIPTU Topan.H.

Kapolsek Ketungau Hilir IPTU Supoyo mengucapkan terima kasih kepada Kasat Tipol, atas kunjungan dalam hal perawatan Alkom yang berada di Polsek Ketungau Hilir.

Semoga dengan adanya perawatan Alkom yang berada di Polsek ini, bisa dipergunakan dengan baik dan lancar supaya mempermudah dalam hubungan antara Polres Sintang dan Polsek Ketungau Hilir.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here