Warnai Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kayong Utara Laksanakan Anjangsana Purnawirawan Polri

0
24

Kayong Utara – Dalam rangka menjaga tetap terjalin silaturahmi yang baik sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri, Kamis (23/6/22).

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kayong Utara Ny Dhyana Arief Hidayat serta para PJU Polres Kayong Utara melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dengan tujuan untuk tetap terjalinnya silahturahmi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada warga pensiunan Polri, sebagaimana tema Hari Bhayangkara Ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ujar AKBP Arief.

Dalam kunjungan tersebut, pria dengan melati dua dipundaknya ini tak lupa juga memberikan bantuan berupa sembako.
Di akhir, Kapolres Kayong Utara menjelaskan, anjangsana itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres Kayong Utara sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.
“Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Kayong Utara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, juga giat anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian polri kepada purnawirawan untuk terus menjalin tali silahturahmi,” pungkas AKBP Arief .

@pnc_poldakalbar
@humas.polri.go.id
@polres_ku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here