Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kapolres Berikan Arahan Kepada Personilnya

0
126

Sintang – Bertempat dilobby Polres Sintang, Kapolres AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H memimpin rapat internal bersama dengan para perwiranya yang akan membahas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Senin (20/01/2020).

Rapat ini sendiri diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sintang yang terdiri dari Kabag, Kasat, Kasi dan Kanit Polres Sintang.

Dalam rapat tersebut, Kapolres mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan pelaksanaan tugas kedepan.

Pelayanan ini mencakup kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran baik itu dari Polres maupun Polsek Jajaran, pelayanan yang dimaksud salah satunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada Polres dan Polsek Jajaran untuk memetakan lokasi-lokasi kerawanan yang ada di sekitar lingkungan wilayah hukum Polres Sintang sehingga langkah antisipasi untuk menghadapi hal-hal tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyaraka” himbau Kapolres.

Kapolres Sintang juga menekankan kepada jajarannya, bahwa hal itu ditujukan untuk melakukan perubahan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dari yang baik menuju ke arah sangat baik.

“Akan sangat baik bila pelayanan kami memuaskan masyarakat, mari kita bersama-sama menuju perubahan untuk Polri yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tutup Kapolres.

Diakhir arahannya Kapolres tidak lupa mengingatkan kepada para personilnnya untuk melaksanakan pekerjaannya dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab serta mengedepankan keramahan dan senyuman setiap melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here