Warga berbondong-bondong berbelanja di Pasar Sepauk Menjelang Nataru, Polsek sepauk tingkatkan Patroli

0
389

Untuk menjaga keaman dan ketertiban serta kelancaran polsek Sepauk terjunkan anggota berseragam lengkap melaksanakan patroli dan sambang di sekitar Pasar Sepauk Desa Tanjung ria Kec. Sepauk Kab.Sintang .Senin,( 23/12/19)

Kegiatan ini bermaksud dan bertujuan untuk menjaga kamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut Nataru.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Durohman memberikan beberapa himbauan Selain itu, memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi gangguan kamtibmas C3 diwilayah kec.Sepauk kejahatan lainya yang terjadi di Pasar Sepauk Desa Tanjung ria Kec.Sepauk Kab.Sintang.

Terpisah, dari salah satu Sdr.Andre warga masyarakat pengunjung pasar Sepauk mengatakan sangat menyambut baik kedatangan polisi dilakukan jajaran Polres Sintang Polsek Sepauk agar wilayah ini terhidar hal-hal yang tidak di inginkan.

Kami sangat senang dengan kehadiran bapak polisi yang sudi dan bersedia datang dan menyambangi di kami Sehingga kami dari kampung yang berkunjung ke Pasar Sepauk menjadi aman ,dan nyaman dalam berbelanja. katanya.

Penulis : Durohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here