Wakapolsek Ambalau Hadiri Acara Pengesahan Warga Baru PSHT

0
176

Ambalau – Kapolsek Ambalau IPDA Martinus melalui Wakapolsek Ambalau IPDA Unus Suryana bersama dengan anggotanya melaksanakan pengaman serta menghadiri acara Syukuran serta Pengesahan Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tahun 2023 ranting Ambalau yang di laksanakan di Gedung SMPN 1 Ambalau Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Senin 14/8.

Kegitan tersebut dihadiri oleh Camat Ambalau yang diwakili Alex, Danramil Ambalau diwakili Sertu Herwan, Kapolsek Amblau diwakili IPDA UNUS, Ketua DAD diwakili Koordinator Temenggung Kecamatan, Orangtua/Wali murid baru, serta anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kapolsek Ambalau IPDA Martinus melalui Wakapolsek Ambalau IPDA Unus Suryana juga menambahkan bahwa dengan di selenggarakannya kegiatan tersebut di wilayah Lombok Utara ini di harapkan nantinya akan terjalin silaturahmi dan kerukunan yang tetap menjadi kebanggaan Kecamatan Ambalau.

Seperti yang kita harapkan bersama Wakapolsek juga menghimbau “Mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman serta mari kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas di Kecamatsn Ambalau ini apalagi menjelang kontekstasi Politik menuju pemilu 2024. guna terciptanya pemilu damai,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here